Prediksi Oscar 2023

Comments · 116 Views

Kita kembali lagi ke satu kategori utama yang tampaknya akan diperoleh dengan mudah oleh Steven Spielberg dengan film The Fabelmans

Kenyataannya, sepanjang musim penghargaan berjalan di mana saja, Piala Oscar kelihatannya susah untuk didapat Spielberg, sekalinya The Fabelmans memperoleh pembahasan yang kuat dan memenangi People's Choice Award.

Sayang, performa film yang buruk dengan pemirsa bioskop dan pemilih dari industri film, bersamaan waktunya dengan hype-nya Everything Everywhere All at Once di mana saja.

Benar-benar terang jika di kelompok ini duet Daniels, Daniels Scheinert dan Daniel Kwan ambil keuntungan dalam pencapaian award yang lain yang tidak dimenangi Spielberg seperti Directors Guild, Critics Choice Awards, dan kembali. Tidak hanya Spielberg, The Daniels menaklukkan sama-sama nominasi Oscar, Todd Field melalui Tár dan Martin McDonagh melalui The Banshees of Inisherin.

Riwayat menulis, cuma 8 kali dalam riwayat penghargaan Directors Guild Awards yang sudah berjalan sepanjang 74 tahun, sebelumnya pernah memenangi Piala Oscar. Menyaksikan dari statistik ini dan performa dari film Everything Everywhere All at Once yang fantastis, Cineverse pilih Daniels Scheinert dan Daniel Kwan sebagai Sutradara Terbaik di gelaran Oscar 2023.

Kita flashback sedikit, sepanjang film berjalan (lebih kurang 139 menit-red), duet Daniel atau The Daniels, akan bawa kita berpetualang temukan jati diri kita yang dilukiskan benar-benar cantik dan memberikan inspirasi kita untuk jalani hidup sebagus mungkin.

Everything Everywhere All at Once sebagai sinetron sains fiksi yang ikuti cerita Evelyn (Michelle Yeoh), seorang pemilik binatu yang menderita dengan hidupnya. Terjerat dalam tugas buntet dengan pernikahan yang hamper remuk dengan suami yang berpikir simpel tetapi berkepribadian manis, Waymond Wang (Ke Huy Quan), Evelyn susah mengaku kekasih putrinya Joy (Stephanie Hsu).

Saat ayah Evelyn bertandang untuk berlibur, ia usaha sembunyikan seksualitas Joy, dengan anggapan ia tidak sepakat. Secara bertepatan, Evelyn dan Waymond hadapi audit pajak dari agen IRS yang bermuka masam (Jamie Lee Curtis).

Sepanjang auditnya, Evelyn dibawa untuk selamatkan multiverse dari figur misteri dan manfaatkan versus paralel dianya di semua semesta alam, dan dengan lakukan itu, ia melihat bagaimana hidupnya bila ia tak pernah menikah dengan Waymond. Beberapa alternative dianya betul-betul edan. Di satu semesta alam, ia punyai hot dog untuk tangannya. Di lain sisi, ia ialah batu raksasa. Di lain tempat, ia ialah seorang koki dan artis populer.

Baca berita lain di http://103.253.147.33

Comments